Inspirasi Waktu - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

6.12.10

Inspirasi Waktu


Waktu


1. "Penundaan adalah kebiasaan buruk menempatkan dari sampai lusa apa yang seharusnya dilakukan kemarin." - Napoleon Hill
Ambil apa yang Anda menunda-nunda dan melakukannya sekarang. Biasakan menggunakan kesadaran Anda penundaan sebagai pemicu untuk mengambil tindakan. Ketika Anda membuat kebiasaan, Anda tidak lagi budak yang kita sebut penundaan.


2. "Satu-satunya alasan untuk waktu adalah agar segala sesuatu tidak terjadi sekaligus." - Albert Einstein
Waktu adalah binatang yang menarik, karena relatif. Letakkan tangan Anda di atas kompor dan waktu bergerak perlahan-lahan. Menonton film yang sangat baik dengan seseorang yang Anda cintai dan waktu berlalu.


3. "Hati-hati dengan kemandulan kehidupan sibuk. "- Socrates
Anda dapat melakukan banyak pekerjaan sibuk. Sebenarnya melakukan pekerjaan adalah ketika Anda mendapatkan hasil, tapi sulit dan kami cenderung menunda-nunda banyak. Jika Anda hanya akan sibuk, Anda mungkin juga melakukan sesuatu yang lain. Lakukan sesuatu yang penting atau tidak sama sekali.


4. "Ambil waktu untuk semua hal: terburu-buru membuat sampah besar. "- Benjamin Franklin
Ingatkan diri Anda untuk hadir dengan apa pun yang Anda lakukan. Anda tetap fokus pada satu hal. Hindari multi-tasking. Itu tidak memungkinkan Anda untuk masuk ke arus dan mencelupkan jiwa Anda ke sifat kekal semua yang ada.


5. "Waktu Anda menikmati menyia-nyiakan tidak menyia-nyiakan waktu." - TS Elliot
Tidak ada yang salah dengan membuang-buang waktu. Saya cenderung memaksakan diri untuk bekerja, jadi aku harus belajar bahwa membuang-buang waktu dan memiliki dosa isn'ta menyenangkan mematikan. Ini penting untuk hidup bahagia.


6. "Jangan biarkan mencuri masa lalu, sekarang Anda" - Cherralea Morgen
Kita semua tinggal di masa lalu terlalu banyak. Aku tahu aku lakukan. Jangan biarkan masa lalu Anda menentukan masa depan Anda. Fokus pada apa yang ingin Anda lakukan, dan pergi melakukannya. Lepaskan masa lalu dan masuk ke potensial Anda.


7. "Waktu yang dihabiskan tertawa adalah waktu yang dihabiskan dengan para dewa." - Peribahasa Jepang
Terakhir, namun tidak sedikit, ingat untuk menikmati hidup Anda. Ingat untuk bersyukur untuk hal-hal kecil. Ingatlah untuk bersikap baik kepada orang-orang di sekitar Anda dan ingat untuk mengikuti kata hati Anda.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih Untuk Komentarnya

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com