Bunga Cinta Di Hatiku - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

4.11.11

Bunga Cinta Di Hatiku


Ketika rasa itu hadir
Aku terpesona oleh indahnya
Hatiku pun bertanya....
Apakah ini mimpi
Apakah ini halusinasi?

Kuamati dan kurenungi
Kuhayati dan kuresapi
Oh,inikah yang nama nya cinta?
Betapa indahnya semakin nyata
betapa pesonanya semakin menggoda


Semakin lama kuresapi
Semakin dalam kuhayati
Semakin aku terpesona olehnya
semakin aku tergoda oleh indah nya

Aku pun tergoda untuk menerimanya
Aku pun tergoda untuk menanam nya
Di hatiku
Di jiwaku
Dengan satu harapan
Kiranya dia akan tumbuh mekar
Menghiasi taman hatiku

Aku berjanji akan menyayangi nya
Aku berjanji untuk menyirami
Aku berjanji untuk melindungi
Agar bunga cinta yang kutanam di hati
Selalu asri dan terus bersemi....

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih Untuk Komentarnya

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com