2011 - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

25.11.11

Aku Butuh Cinta

0 comments


Sepi, Sunyi, Hening, Diam...
Dunia bagai mati
Tak ada rasa, hampa...
Yang ada hanya kebekuan
Yang ada hanya kebisuan
yang ada hanya kegersangan

Saat itu aku baru sadar
Dahwa aku butuh cinta
Bahwa aku butuh kasih dan sayang
Tanpa cinta, hidup terasa hampa
Dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi

Cinta...
Sebuah kata, sejuta makna
Cinta adalah harapan
Cinta adalah keindahan
Cinta adalah nilai-nilai yang penuh cita rasa

Dengan cinta, kita bisa memandang dunia
Dengan cinta, kita dapat mencipta harapan dan impian
Dengan cinta, Kita mampu meraih angan-angan

Aku, Kau, Dia, Mereka, Kita semua membutuhkan Cinta
Karena kita pun tercipta dari cinta
Sebab TUHAN pun mencipta dunia ini dengan cinta

Selengkapnya......

4.11.11

Bunga Cinta Di Hatiku

0 comments

Ketika rasa itu hadir
Aku terpesona oleh indahnya
Hatiku pun bertanya....
Apakah ini mimpi
Apakah ini halusinasi?

Kuamati dan kurenungi
Kuhayati dan kuresapi
Oh,inikah yang nama nya cinta?
Betapa indahnya semakin nyata
betapa pesonanya semakin menggoda


Semakin lama kuresapi
Semakin dalam kuhayati
Semakin aku terpesona olehnya
semakin aku tergoda oleh indah nya

Aku pun tergoda untuk menerimanya
Aku pun tergoda untuk menanam nya
Di hatiku
Di jiwaku
Dengan satu harapan
Kiranya dia akan tumbuh mekar
Menghiasi taman hatiku

Aku berjanji akan menyayangi nya
Aku berjanji untuk menyirami
Aku berjanji untuk melindungi
Agar bunga cinta yang kutanam di hati
Selalu asri dan terus bersemi....

Selengkapnya......

1.11.11

Cinta Oh Cinta

0 comments


Cinta…
Apakah engkau benar nyata
Atau Cuma halusinasi semata
Jika benar engkau nyata
Biarkan aku merasa
Jika Cuma halusinasi
Kuharap semua hanya mimpi

Cinta…
Sekian lama aku mendamba
Sekian waktu aku menunggu
Dengan sejuta harap

Dengan sejuta hasrat
Akan hadirmu di hatiku
Yang akan menghiasi hidupku
Dengan sejuta warna

Cinta…
Datanglah dengan indahmu
Hadirlah dengan pesonamu
Sapalah hatiku dengan kata mesramu
Sentuhlah jiwaku dengan kehangatanmu

Selengkapnya......

30.10.11

Semoga Engkau Mengerti

0 comments


Di pintu kantin sekolah
Awal pertama kali kita bertemu
Tanpa sengaja kita saling beradu
Tanpa sengaja kita saling bertabrakan
Lalu mata kita pun saling beradu pandang
Ada getar kurasakan
Menyentak di hati sanubari

Sejak itu
Tak sekejap matapun dapat kulupakan
Bayanganmu dari kelopak mataku
Hati selalu resah gelisah
Bila sehari saja tak kujumpa
Oh…. Inikah yang namanya cinta?

Setelah sekian lama kupendam rasa
Akhirnya aku tak sanggup jua
Dengan segala kekurangan yang ada
Ku coba memberanikan diri
Tuk menyapamu
Tuk mengenalmu
Tuk mengajakmu
Bersama dalam cinta

Malam ketika sepi menemaniku
Hanya bulan dan bintang yang menjadi saksi
Kucoba merangkai kata
Kucoba tuk mencurahkan rasa
Melalui goresan pena
Kuungkapkan apa yang ada di dalam hati

Kuharap engkau tahu
Kuharap engkau mengerti
Kalau aku suka kamu
Kalau aku cinta kamu
Semoga engkau mau mengerti
Akan apa yang ada di dalam hati

Selengkapnya......

Bidadari Impian

0 comments


Bidadari
Mungkin itu hanya impian
Tapi mungkin juga nyata
Mungkin juga nyata
Mungkin Cuma halusinasiku semata
Tapi mungkin juga realita

Bidadari
Parasmu begitu menawan
Pesonamu penuh kharisma
Hatimu seputih salju
Jiwamu sebening embun pagi

Bidadari
Senyummu begitu menawan
Tutur katamu terdengar merdu
Bagai setetes embun penyejuk kalbu

Bidadari
Kuharap engkau benar ada
Bukan hanya ilusi semata
Sehingga aku bisa kembali jumpa
Denganmu wahai dara penuh pesona

Selengkapnya......

31.3.11

Betapa ingin

1 comments


Malam ini
Lewat hembusan angin malam....
Lewat tetesan embun
Lewat gemerlap cahaya bulan....
Ingin ku ungkap semua gundah
Betapa ingin kutatap matamu
Betapa ingin kubalas senyummu....
Betapa ingin kulepas rinduku
Betapa ingin ku ucap.
Aku sayang kamu
apa kamu merasakan
sama seperti yang aku rasakan kini

Selengkapnya......

30.3.11

Kaulah Harapanku

0 comments


Kuayunkan langkah
 Kuhirup udara kerinduan
Yang semakin menyesakkan
Setiap kutatap wajahmu
Hatiku terasa tak menentu
Kaulah selama ini
Yang selalu hadir dalam mimpiku
Seakan kau gapai harapanku

Selengkapnya......

29.3.11

Siksa Cinta

0 comments


Siksa Cinta
setiap detik setiap menit
setiap waktu terus berputar
seiring dengan waktu yang trus berputar
ku selalu mengingatmu dan selalu memikirkanmu
seperti halnya waktu
roda pun trus berputar
jika ku berada di atas, ku selalu mengingatmu yang berada di bawah
namun kau terlalu kejam dengan diriku
di saat kau berada di atas
dan ku berada di bawah
kau tak pernah mengingatku
bahkan tak pernah menganggap diriku ada
akankah dirimu trus begini
dan haruskah diriku selalu seperti ini
apakah semua akan tetap begini,,,,
sampai kapan,,,,dan kapan semua ini akan berakhir

Selengkapnya......

15.3.11

Cinta

1 comments



Cinta

kau hadir tak kuduga kau pergi tak ku sangka

kadang kau membawa ku bahagia

kadang kau membuat ku menderita'

semuanya tergantung dengan waktu

yang ada tak dapat kebayangkan dan ku duga

semuanya hadir dengan tiba-tiba berawal dari pandangan pertama

hingga terpesona sampai berakhirkan derita

itu lah cinta semuanya tak indah dengan apa yang kita bayangkan


From : Bastian Cristian Gonzales

Fb : http://www.facebook.com/Bastian.Maulana

Selengkapnya......

12.3.11

Sungguhlah indah

0 comments




Bila sudah tiada lagi kepercayaan... 
buat apa menjalin suatu hubungan... 
tanpa kepercayaan yang terjadi cuma kerenggangan... 
apa memang itu yang di inginkan?... 


 bukankah lebih baik berteman... 
daripada menjalin suatu hubungan... 
tanpa di dasari kepercayaan.... 
yang membuat kita semakin berjauhan.. 

 janganlah membuat ego menjadi landasan... 
karena yang tercipta cuma kebosanan.. 
yang selalu merasa haus akan pasangan.. 
yang bisa memberikan keindahan.. 

berikanlah dia kepercayaan.. 
agar tercipta keharmonisan.. 
yang memberikan kesejukan.. 
disaat kita merasakan kehilangan..

 sungguhlah indah apabila hati merasakan 
kehadiran seseorang yang memberikan perhatian

Selengkapnya......

20.2.11

Saat Kau Tak Ada

0 comments

Bintang2 kian menghilang ditelan malam
Kesunyian telah berbalut dengan kehampaan
Bertaburan harapan walau hanya angan sesaat
Bagai arus melangkah tanpa kutahu arahnya
Bilakah aku lepas dari derita tak bertepi ini
Saat kau tak ada disini

Dedaunan berguguran dan berjatuhan ditaman
Ranting-rantaing bagai dawai tak bersenar
Debur ombak menghantam dan pecahkan karang
Lepaskanlah aku dari derita tak berakhir ini
Saat kau tak ada disisiku

Saat kau tak ada atau kau tak disini
Diriku terpenjara sepi dan hanya kunikmati sendiri
Sudah tak terhitung lagi waktu untuk melupakanmu
Namun aku tak pernah bisa…aku tak pernah

Selengkapnya......

aku suka padamu

0 comments

di pagi yang indah
saya duduk di depan rumah
melihat indahnya matahari pagi
yang meresap kedalam kulitku

dan dalam keheningan
ku terbayang wajah cantikmu
yang selalu menemani langkahku
dan membayangi setiap mimpiku

ku terpesona akan keanggunan mu
setiap tatapan matamu membuat hatiku kacau
senyuman mu membuat ku tersipu malu
dan pergi menjauh

di kejauhan ku melihatmu
dan mengagumimu kecantikan mu
namun ku tak punya keberanian
untuk mengungkapkan perasaan ini pada mu
bahwa aku suka padamu

Selengkapnya......

13.2.11

DI hari yang indah ini

0 comments


Dihari yang indah ini
saya tidak merasakan kehadiran mu disisiku
seperti hari hari sebelumnya
yang kita lalui tertawa, bercanda, dan menangis bersama

dari lubuk hati merasa rindu
untuk berada disampingmu
untuk bisa tersenyum bersamamu
melihat indahnya awan yang biru

senda gurau yang kita lalui itu
selalu terngiang di telingaku
dan berharap kisah itu
bisa kita ulang bersama waktu

akankah dirimu merasakan hari hari yang kelabu
dan merasakan seperti yang terjadi pada diriku
apakah dirimu masih bersedia menerima cinta ku
dan merasakan hari hari yang bahagia bersama dirimu
seperti yang kita dampakan dulu

Selengkapnya......

12.2.11

Tak Kuasa Tuk Bertanya.

0 comments

Saat itu janjiku belum tertunaikan
Saat ini janji itu masih kau nantikan
Saat itu janjiku berhaluan kedustaan
Saat ini janji itu menjadi sebuah pertanyaan

Kini diplataran senja hujan membasahi bumi
Saat hati tak kuasa untuk bertanya
Saat cinta kembali harus diuji
Mengapa kita begini…?
Antara iya dan tidakmu…kah…?

Saat ini bisikan itu semakin nyata
Namun hati ini tak ingin tuk menerka
Walau bayangan itu selalu menghantuiku
Aku takkan percaya…

Namun…
Dipelataran senja ini aku inginkan jawaban
Tetapi aku tak kuasa tuk bertanya…

Mungkin…
Walau kan mengganggu ku
Semua kan ku pendam di dasar samudra
Melalu aliran hujan kearah pantai
Dan kutepiskan tanya itu lewat udara
Yang kau hirup…

Aku mencintaimu dan aku percaya padamu
Aku yakin ketulusanku adalah keikhlasanmu
Saat hujan ini telah reda…
Tanya itupun telah sirna…

Selengkapnya......

SEBUAH SURAT

0 comments

Pintu kamar ini telah tertutup
Jalan itu tinggal kerikil dan debu
Hujan yang datang tiba-tiba…
Kitalah yang terhempas di pantai
Dan mencatat atas nama pencarian cinta

Yang kita ketahui bagai pelayaran…
Akan kembali ke pelabuhan menuju jalan diri
Demikianlah aku akan menulis padamu…
Dari kamar ini yang sering menyaksikan pernyataan hidupku

Tetapi entah untuk ke berapa kali surat ini tertutup…
Dan diam…dengan keinsafan daun-daun luruh…
Menghentikan impian subuh

Selengkapnya......

18.1.11

Pergilah ( Aku Merelakan mu )

1 comments

Disaat kamu mengatakan
Kalau kamu lebih memilih dia
jantung ku terasa sesak
seakan terasa terhenti

setelah aku mulai merelakan mu
namun kamu kembali padaku
mengatakan dirimu masih mengharapkan ku
sedangkan kamu sudah ada yang memiliki

ga mungkin kita bisa bersatu lagi
dan aku tidak mungkin bisa menerima mu lagi
biarkan aku melanjutkan
perjalanan hati ini untuk melupakan mu

karna semua yang sudah kamu tentukan
adalah yang terbaik untuk kita berdua
dan aku cuma bisa berharap
semoga kamu bahagia bersama dia

Selengkapnya......

10.1.11

Lyric 8 Ball - ABG tolol

0 comments

8 BaLL - ABG Tolol Lyrics
Reff:
Namanya anak baru gede
Tapi kok pola pikir eSDe
Buy the way anyway busway
Untung aku bukan lagi ABG

Abg abg sekarang kok semakin tolol saja
Isi kepalanya lebih tak berguna dari tinja
Pola pikirnya mundur jauh di jaman modern
Ilmu pelajaran telat masuk lebih update style fashion
Rajin bergerombol di mall pamer penampilan
Pokoknya kalo udah nyangkut gaya nilai Sembilan
Di ajakin ngobrol bakal mikir IQ dia tiarap
Parahnya tu anak kaya kena penyakit saraf

Paling semangat kalo harus mejeng cari muka
Bergairah berangkat nongkrong di banding ke sekolah
Dikit-dikit ngomong seputar gossip yang terhangat
Paling hapal ngerumpi di banding pelajaran yang di catat
Gak tau kalo ortu nyari duit setengah mati
Dia malah enjoy hidup seolah hanya buat party
Yang kaya beginian nanti mau jadi apa??
Mending lewat aja dari pada Cuma jadi sampah

Back to reff.

Parahnya lagi udah mulai bikin trend sendiri
Ngetik huruf di imutin kaya gak pernah di ajari
S diganti C akhiran N diganti ND, R jadinya L huruf U diganti sama W
Dan ngetiknya pun unik huruf kecil di buat gede
Cape deh..!! kalo hari gini belum goyang dulu
Bilang kemayu kamyu, mulut monyong banci kemayu
Goblok..! otak kok terletak di dengkul
Mikir dikit keberatan kaya tu akal di pikul

Normal dikitlah.. kalian kan anak sekolah
Masa gak bisa mikir mana yang benar atau salah
Bukan yang salah harus bangga di tunjukan
Kalo gak bisa bener juga emang udah kelewatan
Perasaan dulu waktu ku seumuran kalian
Gak gitu-gitu amat tu kalo ngaco buat becandaan
ABG tolol kalian sungguh memuakan 



http://www.4shared.com/audio/Et-D0EbM/8_Ball_-_ABG_Tolol.html
 

Selengkapnya......

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com