Inspirasi Kehidupan - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

6.12.10

Inspirasi Kehidupan


Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.

Inspirasi

1. "Jika sudah jelas bahwa tujuan tidak dapat tercapai, tidak menyesuaikan tujuan, menyesuaikan langkah-langkah tindakan." - Confucius
Jika Anda telah mencoba untuk membuat gairah Anda menjadi kenyataan, jangan berhenti. Jika sesuatu tidak bekerja, yang harus Anda lakukan adalah mengubah pendekatan Anda. Lihatlah orang yang sudah melakukan apa yang ingin Anda lakukan, dan belajar dari mereka.


2. "Ini semacam menyenangkan untuk melakukan hal yang mustahil." - Walt Disney
Segala sesuatu yang telah diciptakan telah pada satu waktu atau lain telah dianggap sebagai tidak mungkin. Jangan biarkan orang lain memegang Anda turun ketika datang untuk mengejar impian Anda. Trust hati Anda dan ikuti kegembiraan Anda tertinggi.


3. "Percayalah dirimu sendiri. Kau tahu lebih dari yang Anda pikir Anda lakukan. "- Benjamin Spock
Aku tahu kau mungkin meragukan diri ketika datang untuk mendengarkan hati Anda, tetapi semakin Anda melakukannya, semakin mudah. Semakin cepat Anda merangkul sikap rasa ingin tahu, semakin cepat Anda akan mulai percaya diri. Jadi bagaimana jika Anda membuat kesalahan? Siapa yang peduli?


4. "Anda harus melakukan hal yang Anda pikir Anda tidak bisa lakukan." - Eleanor Roosevelt
Orang-orang yang dapat melakukan hal-hal yang mereka pikir mereka tidak bisa melakukan adalah orang-orang yang berhasil. Setelah gairah hidup Anda dan tujuan Anda tidak selalu mudah.


5. "Aksi akan menghapus keraguan bahwa teori tidak dapat memecahkan" -. Petryl Hsieh
Anda dapat menghabiskan seluruh hidup Anda berpikir dan berteori, tetapi hanya melalui tindakan yang mendapatkan kejelasan. Aku telah memperhatikan bahwa teori hanya dapat membawa saya sejauh ini. Ketika saya benar-benar mulai mengambil tindakan, hal-hal yang jauh berbeda daripada dalam teori.


6. "Menggunakan cara tidak sebagai cara, tidak menggunakan batasan sebagai batasan." - Bruce Lee
Kadang-kadang Anda harus menjadi pelopor. Keterbatasan hanya Anda miliki adalah yang Anda terapkan pada diri Anda sendiri.


7. "Tidak peduli seberapa lambat Anda pergi selama Anda tidak berhenti." - Confucius
Jika Anda ingin kehidupan yang lebih baik, yang harus Anda lakukan adalah memulai. Tidak masalah jika Anda percaya diri untuk menjadi pembelajar lambat, karena jika Anda tidak pernah memulai, Anda tidak pernah mendapatkan tempat. Lebih baik mulai daripada hidup penyesalan.


8. "Saya mendengar dan saya lupa. Saya melihat dan saya ingat. Saya lakukan dan saya mengerti. "- Confucius
Ini merupakan tindak yang sangat baik sampai dengan # 27. Anda dapat mencoba belajar sebanyak yang Anda inginkan, tetapi jika Anda tidak mengambil tindakan, Anda tidak akan mendapatkan hasil apapun. Anda tidak dapat mengetahui segala sesuatu sebelum memulai, jadi jangan coba-coba. Hanya mulai dan mengharapkan kesalahan. Belajar dari mereka dan terus berjalan.


9. "Pekerjaan Anda menemukan pekerjaan Anda dan kemudian dengan segenap hati Anda untuk memberikan diri Anda untuk itu." - Buddha
Ini bisa berlangsung agak lama untuk menemukan semangat Anda, tetapi ketika Anda menemukannya, itu tugas Anda untuk memberikan Anda semua. Ini tidak cukup untuk menemukan gairah Anda; dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkannya.


10. "Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, namun siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru" -. Maria Robinson
Tinggal dalam kesalahan masa lalu tidak ada gunanya. Anda dapat mengubah segalanya hari ini jika Anda mau, atau Anda dapat tetap hidup dalam kehidupan Anda selalu tinggal. Terserah Anda, tapi ingat hal ini: setiap saat adalah kesempatan untuk mengubah hidup Anda.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih Untuk Komentarnya

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com