Kutipan Inspirasi I - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

6.12.10

Kutipan Inspirasi I


Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.


Keberanian

1. "Keberanian adalah penemuan bahwa Anda tidak mungkin menang, dan mencoba ketika kau tahu kau bisa kalah." - Tom Krause
Tidak ada jaminan dalam hidup. Bahkan rasa aman yang palsu memiliki rumah, keluarga dan uang di bank akan berlalu. Satu-satunya yang konstan dalam kehidupan adalah perubahan. Lebih cepat kita dapat menerima itu, kehidupan akan lebih halus.


2. "Hambatan terbesar untuk sukses adalah rasa takut akan kegagalan." - Sven Goran Eriksson
Kita semua takut kegagalan. Ini kebiasaan belajar. Dikatakan bahwa hanya ketakutan kita dilahirkan dengan adalah takut jatuh dan takut suara keras, sisanya dipelajari. Tidak ada yang salah dengan kegagalan. Bahkan, jika Anda tidak pernah gagal, Anda tidak akan pernah tumbuh.


3. "Kalau kita tumbuh, kita selalu akan keluar dari zona nyaman kita." - John Maxwell
Saya sangat setuju dengan kutipan ini. Semakin nyaman saya dapatkan dengan menjadi tidak nyaman, semakin cepat aku tumbuh. Ketika Anda bergerak maju dan membuat kemajuan, Anda akan merasa tidak nyaman, dan tidak apa-apa.


4. "Seorang pemimpin adalah orang yang tahu jalan, pergi jalan, dan menunjukkan jalan." - John C. Maxwell
Kami tumbuh dewasa dengan ide bahwa kita harus mencari orang lain untuk jawaban. Alih-alih mencari persetujuan, melihat ke dalam diri sendiri dan merasa apa yang benar. Kita semua unik, karena itu kita semua pada jalan kita sendiri. Tidak seorang pun dapat memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, karena tujuan mereka berbeda dari Anda.


5. "Mereka tidak dapat menyakiti Anda kecuali Anda membiarkan mereka." - Unknown
Ketika saya membaca kutipan ini, saya berpikir tentang imajinasi kita dan ketakutan kita. Hampir semua dari kita yang menderita tanpa alasan. Rasa takut takut lebih buruk daripada ketakutan itu sendiri. Anda mungkin pernah mendengar berkali-kali, tapi itu karena itu benar.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih Untuk Komentarnya

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com