Kasih Tak Berbalas - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

4.11.09

Kasih Tak Berbalas


Sesungguhnya dimataku…
Engkau tampak begitu memukau…
Dan telah menawan hatiku
Kuingin memiliki dirimu seutuhnya
Menjadikan engkau kekasih dalam hidupku
Menjadikan cinta dalam setiap nafasku

Tetapi...
Di matamu aku bukan orang yang berarti
Aku hanya ingin kau tahu
Semakin dekatnya dirimu membuat gundah setiap rasaku
Ku ingin berlari tiada henti
Tak ingin terkejar perasaanku terhadapmu

Namun…
Saat kau tak di sisiku walau sedetik
Aku merasa kehilangan bagian dalam diriku
Terasa hampa perasaan yang harus kuhadapi
Terlalu getir namun tak dapat kau mengerti

Aku runtuh saat mulai menatapmu
Engkau begitu menawan di mata ini, dan…
Engkau begitu indah dalam setiap pandanganku…

Kau hanya menganggap ku bukan apa-apa
Tanpa kau sadari aku telah jatuh cinta kepadamu…
Tanpa kau ketahui, aku telah tergoda tuk menjadi kekasihmu…
Ku ingin kau mengerti bahwa aku sangat mencintai dirimu…
Menyayangi dirimu...dan mendambakan dirimu...


0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih Untuk Komentarnya

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com