Tak Kuasa Tuk Bertanya. - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

12.2.11

Tak Kuasa Tuk Bertanya.


Saat itu janjiku belum tertunaikan
Saat ini janji itu masih kau nantikan
Saat itu janjiku berhaluan kedustaan
Saat ini janji itu menjadi sebuah pertanyaan

Kini diplataran senja hujan membasahi bumi
Saat hati tak kuasa untuk bertanya
Saat cinta kembali harus diuji
Mengapa kita begini…?
Antara iya dan tidakmu…kah…?

Saat ini bisikan itu semakin nyata
Namun hati ini tak ingin tuk menerka
Walau bayangan itu selalu menghantuiku
Aku takkan percaya…

Namun…
Dipelataran senja ini aku inginkan jawaban
Tetapi aku tak kuasa tuk bertanya…

Mungkin…
Walau kan mengganggu ku
Semua kan ku pendam di dasar samudra
Melalu aliran hujan kearah pantai
Dan kutepiskan tanya itu lewat udara
Yang kau hirup…

Aku mencintaimu dan aku percaya padamu
Aku yakin ketulusanku adalah keikhlasanmu
Saat hujan ini telah reda…
Tanya itupun telah sirna…

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih Untuk Komentarnya

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com