Kutipan Inspirasi Sukses II - Puisi Cinta & Kata kata mutiara

6.12.10

Kutipan Inspirasi Sukses II


Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.

Sukses


8. "Tujuan adalah tidak selalu dimaksudkan untuk dicapai, sering berfungsi hanya sebagai sesuatu yang bertujuan." - Bruce Lee
Apa tujuan Anda adalah tidak masalah, asalkan itu adalah sesuatu yang menginspirasi Anda untuk mengambil tindakan. Tidak ada alasan untuk terlalu serius tentang apa yang Anda lakukan. Pikirkan kembali ke masa kecil Anda dan main-main Anda. Meniru dan kehidupan Anda menjadi mudah.


9. "Permata tidak dapat dipoles tanpa gesekan, atau orang sempurna tanpa pengadilan." - Peribahasa Cina
Agar anda untuk sukses, Anda akan harus melalui persidangan. Anda akan membuat kesalahan, Anda akan mengacaukan dan Anda akan takut. Ini adalah bagian dari kehidupan, sehingga berhenti melarikan diri dari itu dan mulai berjalan ke arah itu.


10. "Semua orang yang mendapat di mana dia telah mulai di mana dia." - Robert Louis Stevenson
Sangat mudah untuk melihat seseorang yang sudah goyang ketika kau sendiri bahkan belum mendapatkan dimulai. Sangat mudah untuk lupa bahwa salah satu yang mengagumi telah di mana Anda berada. Sangat mudah untuk lupa, jadi mengingatkan diri dari kenyataan bahwa kita semua sama, dan jika itu benar, Anda bisa melakukannya juga, bahkan jika Anda ragu sendiri.


11. "Jatuh tujuh kali, Berdiri delapan kali." - Peribahasa Jepang
Orang-orang yang paling sukses adalah yang paling gigih. Ketika saya memulai perjalanan saya dengan membuat saya sukai kenyataan, aku tidak langsung berhasil. Saya menghabiskan bertahun-tahun dan ribuan dolar mencoba untuk belajar. Aku tidak menyerah, itulah sebabnya saya di sini hari ini.


12. "Jalan menuju sukses adalah mengambil besar, ditentukan tindakan." - Tony Robbins
Ambil tindakan. Ambil Tindakan. Ambil tindakan. Saya tidak bisa mengatakan cukup. Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda harus mengambil tindakan. Rencana, belajar dan menyerap sebanyak yang Anda inginkan, tetapi tanpa tindakan, Anda tidak akan pernah sampai ke mana Anda inginkan.


13. "Jenius adalah satu persen inspirasi dan sembilan puluh sembilan persen keringat. "- Thomas A. Edison
Ini adalah satu lagi kutipan yang baik menggambarkan pentingnya tindakan. Berapa banyak ide Anda tidak penting. Satu-satunya hal yang penting adalah bahwa Anda mengambil tindakan!

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih Untuk Komentarnya

Terfavorit

 

Puisi Cinta & Kata kata mutiara | Copyright 2009 - Designed by http://www.puisimutiara.com